Jumat, 06 Desember 2013

Daftar Pemain Manchester United 2013-2014


Para pemain klub Manchester United yang mengisi  : 
Lini belakang di posisi kiper ada 3 orang yaitu :  David de Gea , Anders Lindegaard dan Ben Amos.
daftar-pemain-manchester-united
Daftar pemain klub Manchester United pada lini belakang di posisi defender atau bek yaitu
 Rafael, Patrice Evra, Phil Jones, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Nemanja Vidic, Fabio Da Silva yang baru di datangkan Queen Park Rangers, G. Varela, Alexander Büttner, Michael Keane sedangkan bek Scott Wootton di transfer ke klub Leeds. Total pemain posisi belakang yaitu bek di klub Manchester United ada 11 orang.
Posisi Gelandang ada yang baru dan ada juga yang di transfer ke klub lain seperti Ryan Tunnicliffe ke klub Ipswich dan juga Nick Powell yang pergi ke klub Wigan, selain itu posisi gelandang yang baru didatangkan dari klub sesama liga Inggris Everton yaitu Marouane Fellaini. Berikut ini daftar pemain klub Manchester United pada posisi gelandang yaitu Anderson, Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, Ashley Young, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, Shinji Kagawa, Wilfried Zaha dan yang terakhir Adnan Januzaj.
Daftar pemain Manchester United pada posisi Striker/Penyerang yaitu Wayne Rooney, Chicharito, Danny Welbeck, Robin Van Persie, Federico Macheda.
David Moyes sebagai suksesor yang baru sebagai manajer dan pelatih klub Manchester United menggantikan suksesor sebelumnya Alex Ferguson yang pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar